alto puer crispus

gara-garanya gue terlalu parno untuk pake settingan normal di film yang udah kadaluarsa dari tahun 1995. Kata yang ahli-ahli sih, setiap kadaluarsa 10 tahun, filmnya bisa turun dua stop. Jadi bukaannya gue gedein. Ternyata over dikit. Gapapa deh. Btw itu filter bikin sendiri jadi nggak keliatan ya hahaha.

gara-garanya gue terlalu parno untuk pake settingan normal di film yang udah kadaluarsa dari tahun 1995. Kata yang ahli-ahli sih, setiap kadaluarsa 10 tahun, filmnya bisa turun dua stop. Jadi bukaannya gue gedein. Ternyata over dikit. Gapapa deh. Btw itu filter bikin sendiri jadi nggak keliatan ya hahaha.